Sunday, February 14

Rainbow Circle (He never forgets His promises)

Pengen share ini... Harusnya ini kmaren gw share pas Masquerade Valentine, tapi gada waktu jadi yaudah di sini aja lah.. =)

Begini..
Kemaren waktu terbang dari Singapore ke Jakarta... Setelah beberapa lama kan si pramugari na bilang 'Bapa Ibu yang terhormat, sebentar lagi kita akan mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta.. Silakan kencangkan sabuk blablabla' yakan..

Na emang kmaren gw terbang tu lagi mendung2 gitu.. Jadi pas pesawatnya mulai menurun, kita masuk ke awan donk.
Nah ini dia... Entah kenapa, pas turun n masuk ke awan itu, gw noleh ke kiri (gw duduk mepet ke jendela, deretan paling depan), n gw liat.. ada pelangi di awan itu. Tapi bentuknya aneh. Pelangi di mana-mana harusnya kurva nya ke bawah kan, ke arah bumi. Ini ga. Kurvanya mendatar, sejajar sama badan pesawat, melengkung mulai dari arah tempat duduk gw, sampe ke belakang sayap pesawat... Jadi seolah di bawah pesawat gw ada lingkaran pelangi yang ngelingkerin! XD

Keren banget ya! Ga sebentar lagi pelanginya.. Lamaaaaa dan jelas... Baru ilang pas udah keliatan lautnya Indonesia (Btw gw musti bilang kalo diliat dari pesawat Indonesia tuh jauh jauh jauh lebih beautiful dari Singapore. Serius deh. Indo tuh ijoooooooo semua warna nya, kalo singapore abu2 butek gitu (isinya gedung doank). Laut nya juga biru butek. Klo indo lautnya biru terang. Makanya cintailah Indo! Hoho)

Nah gw berpikir, ini pasti bukan pelangi biasa. Well gw tau pelangi tuh tanda janji Tuhan, tapi gw gamau pake pengertian gw sendiri lah ngartiin ini. Jadi gw doa donk... "Tuhan, tlong kasi tau aku ini artinya apa. Aku gmaw pake pengertianku sendiri."
Eh, sampe darat, Tuhan ingetin gw Kejadian 9:12,13, dan 16.

Ayat 12 = Dan Allah berfirman: Inilah tanda perjanjian yang Kuadakan antara Aku dan kamu serta segala makhluk yang hidup, yang bersama-sama dengan kamu, turun-temurun, untuk selama-lamanya.
Ayat 13 = BusurKu Kutaruh di awan, supaya itu menjadi tanda perjanjian antara Aku dan engkau.

Nah ini perhatiin ayat 16
Jika busur itu ada di awan, maka Aku akan melihatnya, sehingga Aku mengingat perjanjianKu yang kekal antara Allah dan segala makhluk yang hidup, segala makhluk yang ada di bumi.


It was as if Tuhan bilang: Gw ga pernah lupa sama janji2 yang Gw kasi ke lu. Sekalipun kita ngerasa Dia udah lupa karena ga dijawab2, sekalipun bahkan kita udah lupa sama janji yang pernah di kasi ke kita itu... Ingat satu hal: Tuhan ga pernah lupa sama janjiNya, dan PASTI ditepati pada waktuNya.

Jadi sabar n tenang aja nunggunya. Gausah heboh2 liat orang laen udah dijawab janjiNya koq gw belon. Santai aja.. Tenang aja. Ntar juga pasti sampe bagian lu. Inget, TUHAN GA PERNAH LUPA JANJINYA.



Xin Nian Kuai Le Gong Xi Fa Cai Wan Shi Ru Yi
Happiest Valentine's Day
God bless u all.

No comments:

Post a Comment