Monday, May 4

A Great Weekend

Well, it was a great weekend! Mulai dari Kamis yang maen street soccer, terus Jumat dihabisin seharian di Nav, maen X-Box, maen frisbee, makan KFC, maen yang kreta2 asik itu.. =) Sabtu nyanyi di 21st bday na Hui Mei!! KERENN!! Akhirnya gw ada kesempatan nyanyi jugak di Singapore.. Lagu2nya juga bagus.. Compliments dari tmen2 juga luar biasa (I praise U Lord 4 this!! ^^). Tuhan bekerja ajaib banget lah..

Hari Minggu, nah ini.. hahahaha.. ke greja jam 1 untuk latian dlu ma Tnt. Dede dkk buat Misa jam 3.30 kan (karena ga bisa latian sbelon na). Dan ada nak baru nih.. Floren.. (Ini yg si Tante Mirlani bawel itu ribut2 waktu itu ngasi nomer telpon na ke gw). Nak lvl.1 Fashion Design Lasalle.. 
Ptama na dia dateng cuma buat ikut nyanyi karena gw masi maen keyboard na. Latian2, sampe ke Mazmur ternyata susah banget n gw ga bisa.. n dia bisa! So gantian lah, dia yg maen buat Mazmur.. Jago lah dia.. Ternyata dah biasa maen yg tipe orgen greja gini.. Jadi oke.

Pas dia maen itu baru gw pratiin, mirip Ririn ya (Laurensia Andrini, nak LC-WYD). haha.. Sipit2 imut gitu... trus... ... astagah gw harus menahan tangan gw untuk ga nulis terlalu banyak pujian. hahahaha.. XD (Just in case lah..)

Yaya.. ternyata jago banget. Jadi yawda akhirnya ordinarium semua dia yg maen. Dia maen di orgen blakang gw, gw duduk dpan dia maen keyboard. Pas nunggu misa mulai ngobrol2, ternyata ANAK SANUR (buset dunia sempit), n cewe na Stefanus Ryan... Oh God.. (DUNIA BENER2 SEMPIT!!) hahaha.. XD Jago dia maen na, jago banget.. gw slalu admire org2 yg bisa maen orgen greja n lgs nyocokin ma nada Romo na.. ga pernah bisa gw.. =)

Abis itu ke ultah Josh di Sentosa.. na ini.. di monorail yg dari Vivo ke Sentosa ternyata ada MISTER DERRICK GUO! hahahaha.. XD ternyata diundang jugak ni anak.. jadi kita kesana.. Resort na bagus ternyata.. BBQ.. nyalain areng bareng2 ma 2 Josh, Derrick n Ben... Gw yg bagian ngipas... (yaelah ternyata teknik ngipas areng sate berguna juga ya.. ). Apinya bagus.. jadi bagus n kita bakar shish kebab, sosis.. macem2.. =)

The Guys who Cooked

Asik, bcanda2, ngbrol2.. gossip artis.. semuanya lah.. =) Gw mnikmati acara2 yg kyk gini.. Ktmu kluarga na Josh, mami na (Josh mirip banget ternyata ma mami na), Koko n cici iper na, kponakan na (Emma, Eva, n Isaac yg imuutt), tmen2 na yg laen (Joanne n Eva lagi).. seru. =)


Tapi yang paling seru tetep.. nyeburin Josh ke kolam. HAHAHAHA.. anak ini kasian banget diceburin 8 kali ke kolam... hahaha.. gantian gitu nyeburin na.. surprisingly Ika nyeburin JOsh 2 KALI! super hebat... Tapi yang terakhir gw ikut didorong ma Josh sih.. payah.. hahaha.. 

But afterall it was great. Acara ditutup dengan Birthday toast (MARTINI!!!) by Josh.. yang mimpin toast na gw lagi.. hahaa.. =)


It was great! It was really a wonderful weekend.. patut dinikmati lah.. =)

No comments:

Post a Comment