Saturday, May 2

UK style 5-a-side 4 the FIRST TIME! (So tiring!!)

hoho agak telat nih nulisnya but who cares.. baru ada ksempatan nulis sekarang jugak..
Hari Kemis kmaren siang2 taw Daniel Lim DeJun nelpon gw, ngjak maen bola di Eunos. Dia bilang nya 'soccer', jadi gw berpikir yang 11 lawan 11 gitu. Matilah.. hwahaha.. XD

Tapi trus gw tanya ke dia, dia bilang 'Street Soccer', jadi bayangan gw futsal. Oke lah..
Jadi jam 6 sore gw sampe di Eunos. Ktmu tmen2 na dia. 6.30pm kita brangkat ke lapangan, jalan. Sampe di lapangan, ternyataa... lapangannya lapangan UK style 5-a-side!! Kyk yg pertandingan Nike Show your 5 itu loh! Huoohh..

Apa bedanya UK Style 5-a-side sama Futsal?
Pemainnya sama2 5 orang tiap tim; 1 keeper n 4 outfield player. Gede lapangannya juga segede lapangan futsal lah.. sama kira2. BEDANYA: GAWANGNYA SUPER PENDEK N LEBAR BUANGET. Hwahahaha.. XD Tingginya paling cuma sepinggang cowok, tapi lebarnya 2x bentangan tangan kiper gitu. Terus pemain lawan n bertahan ga boleh masuk ke dalem kotak penalti. Yg boleh cuma kiper. Jadi nyetak gol juga ga boleh dari situ.. harus dari luar. Sintiingg... Tapi lebih sintingnya lagi, sekelilingin lapangan dikasi pager besi! Jadi kyk maen cage football gitu (Inget dlu ada turnamen Djarum SuperSoccer yg dikandangin gitu juga maennya). Sintiingg... Jadi ga pernah out, kcuali bolanya kluar dari pager itu. Jadi lu bisa mantulin bola di pager itu, giring bola di sekitar pager itu.. gitu2 lah.. bisa dimanfaatkan.. asik juga sih.. XD


Gawang nya super pendek n lebaarrr! XD

Coba maen.. asik sih.. Jadi ga brnti2.. hoho.. terus yang seru, karena badan gw termasuk gede kalo dibandingin ma tmen2 na Daniel yg ceking2, gw bisa manfaatin pager itu n badan gw untuk ngelindungin bolanya.. hoho.. XD

Seru. Gw nyetak gol sekali tapi dari dalem kotak, jadi dianulir. Terus 3x lagi coba ngeshoot, 2x ketangkep n ke blok kiper, yg 1 lagi kluar. Oke lah.. Buat orang yg ga maen futsal dalam 4 bulan, cukup oke lah.. =)

Tapi setelah ituuu.. hwahahaha.. CAPEEKK!!! XD gilaaa.. biasa maen futsal ma anak2 sering brenti2 karena bola na out.. ini ga brenti2! hueehh.. Uda gitu bcanda na mreka pke bahasa Mandarin lagi.. mana ngerti gw.. XD mati la matilaa..
Tapi afterall seru sih.. pengen lagi.. hihi.. XD

No comments:

Post a Comment