Friday, September 17

Holy Land tour Journal : Day 2

Day 2

Tiberias, Israel - 16 September 2010, 9.07pm

(17 September 2010, 2.07am WIB)


I can't believe I'm typing this at the same time as yesterday. XD

Hari ini a lot better… Mungkin karena akhirnya setelah 1 hari 1 malam gw bisa nyentuh ranjang dan tidur, jadi kondisi badan bener2 baik.


Acara pertama adalah ke Yardenit, a.k.a Sungai Yordan. BAPTIS!

Dapet jubah putih tipis n handuk… N kita dibaptis di Sungai Yordan. Hari ini hidup gw kembali diperbaharui, segala yang lama sudah berlalu, yang baru sudah datang. Hari ini gw kebaskan semua dosa, semua sakit penyakit, semua keterikatan yang bukan dengan Tuhan, semua kuasa2 jahat, semua kutuk. Gw jadi baru, jadi milik pusaka Tuhan. Ini keren banget. =)




Then to Kibbutz, komunitas yang gurus teknologi agraris di Israel. Amazing view, amazing farms. Then to Danau Galilea, berlayar pake perahu (again, amazing amazing view), mengambil tangkapan yang besar dengan iman kayak dulu Petrus disuru sama Yesus.






Lunch, ikan Petrus. Ikan aer tawar goreng sih sebenerya, digoreng gitu doank.

Terus ke Gereja Sabda Bahagia, tempt Tuhan Yesus dull khotbah yang ucapan bahagia di Bukit itu. =) At this place, one thing I realized is that this is the place where He spoke Matt 5:6.. 'Berbahagialah mereka yang lapar dan has akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan". It's the foundation of my relationship with her. =) The worship service was magnificent and really a blessing.





Hari ini ga secapek kemaren, thank God. I'm typing this and I can go to sleep in peace. YEAH!


Well, after all what happened this day, I've got one awesome song that struck me in my soul… Simple song, yet really heartfelt.


Bersama keluargaku melayani Tuhan

Bersatu selamanya mengasihi Engkau

Tiada yang dapat melebihi kasihMu, ya Tuhan

Bagi kami Engkau segalanya


... one thing I realize... wifi na di lobby hotel ini cepet banget ya hahaha

No comments:

Post a Comment