Friday, April 17

7 Years Later

Misi khusus hari ini... Si ibu Astri Avista dateng dari Jakarta... Dia n nak2 design UPH ada school trip ke sini, mau nonton 'Cats' by Andrew Lloyd Webber di Esplanade (keren abis! Gw aja blon pernah masuk gedung pertunjukannya).. Tapi hari ini dia mau nganterin tmen na dlu ke Lasalle, ada yg mau daftar interior design level 1.. ^^ Oke lah..
Jam 11, janjian ketemuan di Dhoby Ghaut MRT.. Tapi kaget gw jam 10.30 tau2 uda sms gw, katanya uda jalan dari Novena.. haha.. ^^ tapi maklum lah bukan org tinggal sini, jadi pasti spare waktu ckup lama.. gapapa lah bagus. =D
Jadi gw cepet2 jalan (setengah lari) ke Plaza Singapura (karena dia bilang udah nyampe sana). Tengak tengok tengak tengook... AH! itu dia! ^^ Haha setelah 7 taon ga ketemu, ternyata ga berubah sama skali.. cuma rambutnya agak merah sekarang.. tapi tetep gitu, chubby, manis, ceria, agak heboh, agak lemot. Hahaha.. XD
Ma tmen2 na... ber 4.. Yg maw daftar ke Lasalle nama na Bellinda. =)
So kita ke Lasalle, hahaha as I expected, mereka excited banget liat Lasalle.. Kamera di abuse! hoho... Foto di semua tempat.. Jadi akhirnya gw anterin si Bellinda ke Program Enquiries, trus ke Academic Administration.. sampe bener2 selesai. =D Setelah itu foto2 lagi. Hwahaha...
Ke rumah gw, liat2 artwork gw (yay!) ^^ trus ke Plaza Singapura, cari Rubik's Cube buat tmen na Astri. Beli yg asli nih. Hoho.. Trus makan, terus ke Orchard, ktmu tmen2 na dia n pisah..
Haha.. seneng sih ktemu mereka.. =D Ketemu tmen lama emang selalu asik.. =)


Bagus ya fotonya.. ^^

No comments:

Post a Comment