Sunday, April 26

Another Come Back Story: Man Utd 5-2 Tottenham Hotspur

Kmaren malem pulang2 buka laptop eh koq tulisannya Half Time: MU 0-2 Spurs. 2 gol dari Darrent Bent n Luka Modric. Uda panik. Haiah.. Masa kalah di Old Trafford.. Beberapa jam sblon na Liverpool menang soal na.. 3-1 lawan Hull.. Jadi panik lah.. masa MU ga bisa menang lawan Spurs.. (walopun masi ada 1 pertandingan lebih, tapi tetep aja).. Panik2..
Babak kdua mulai, Nani diganti Tevez (si Nani ini koq jadi kasian banget ya musim ini pnampilan na nurun banget padahal musim lalu super jago gitu).. n United mulai nyerang. Tevez kan larinya kyk badak gitu smentara bek2 Tottenham kan kcil2.. jadi pada kwalahan. Kykna spanjang awal babak kedua diserang terus deh itu Tottenham.. si Van Der Sar ga keliatan sama skali (lagi ngopi kali..).
Serangan demi serangan MU gagal. Di pinggir lapangan, Kiko Macheda uda keliatan pemanasan... sang penyelamat lagi? Tapi semakin lama semakin keliatan bahwa ini tinggal nunggu waktu aja buat MU utk nyetak gol.. Dan bener, Macheda ga perlu masuk. Menit 57, Carrick lari ngejer umpan terobosan ke dalem kotak penalti, Gomes nyosor ke tanah n nabrak Carrick. Carrick jatuh, Howard Webb niup peluit: PENALTI! Hahahaha.. Honestly, setelah liat replay beberapa kali dari beberapa angle, itu keliatan kyk nya sebetulnya ga penalti... tapi.. WHO CARES! ^^ Ronaldo dengan tenang nendang bola ke bagian tengah gawang, 1-2 MU.

Pemain Tottenham protes ke Howard Webb atas penalti

Dan semua orang yang nonton pertandingan itu pasti tau bahwa 1 gol cukup untuk ngebangkitin api di dalam setiap pemain MU. 10 menit kemudian, Rooney ngegeber keras bangett bola ke sudut kiri bawah gawang Tottenham, n Gomes ga cukup cepet untuk ngeblok itu. 2-2 MU... Dan pesta pun dimulai.
1 Menit kemudian, umpan lambung dari tengah lapangan ke arah Rooney, yang langsung crossing ke kanan, disambut diving header Cristiano Ronaldo. Gomes uda kehilangan confidence... keliatan banget. Ga bisa apa2 waktu gol Ronaldo masuk. 3-2 MU.


Selalu fight back, ga pernah menyerah.

Gomes semakin ga pede. 3 menit kemudian, gantian Ronaldo yang crossing ke Rooney, untuk tendang voli keras ke arah gawang. Woodgate nge blok, tapi bolanya terlalu keras, tetep ngalir ke dalem gawang. 4-2!! Old Trafford bergetar!! Ini bener2 pesta gol!!
MU main semakin garang, Spurs semakin ketakutan. Dan... seolah sudah kewajibannya, menit 79, Dimitar Berbatov, eks pemain Spurs, nendang bola (pelan, seperti biasa), ke gawang Gomes, ke blok, tapi mental lagi, dan Berbatov dengan tenang meluncurkan bola ke dalem gawang. 5-2 Manchester United!!
Emang tim favorit gw luar biasa! 3 points clear on top of Liverpool, 1 game in hand, semakin deket ke juara 18 kali!!! XD
Sekali lagi, GLORY GLORY MAN UNITED!!

No comments:

Post a Comment