Wednesday, April 22

Armageddon (Final Assessment Day!)

Hoho hari ini bner2 terakhir banget.
Uda dari kmaren malem ga tenang sih.. iya lah bagaimanapun pasti sangat tegang mengingat ini sungguh2 terakhir kali, semua project gw selama 2 semester diliat. XD
Tidur stengah sadar (mungkin ini yg disebut tidur dengan sebelah mata terbuka? gataw).. haha.. bangun2 jam 6 pagi uda lgs 'jreennggg...' gitu. Seger. hwahaha.. lgs nyanyi lagunya Israel Houghton... 'Turn it around, open the windows of heaven, pour out Your blessings overflow..' hwahaha.. ^^ Iya donk, kan ayatnya kemarin gw disuru tinggal berdiri n memuji Tuhan. =)

Shelvi bantuin gw hari ini. Nak itu emang baek banget sih.. Dari kmaren2 dah diingetin terus apa2 ada yg kurang ga, disuru beli book stand (gw beli 2 pasang, yg satu bentuknya huruf 'A', yg satu tulisan na '1'. Iya donk.. harus A1.. Tindakan profetis!) hwahaha.. Hari ini pagi2 jam 6 gw ditelpon, dengan rencana maw bangunin.. haha padahal gw dah bangun. Trus stenga 8 uda nyampe sini (masi agak eror kali sampe salah ngetok kamar sgala hwahaha), siap2 lgs ke sekolah. Jam 8 kurang udah nyampe.


My final Set up

Ternyata udah boleh mulai ngeset sejak jam sgitu! padahal brief bilang jam 8.30 baru mulai. Gila.. untung si Shelvi ini udah tegang (lebih tegang dari gw) jadi ngajak ke skul aja langsung daripada nunggu di rumah. hoho.. dapet meja yg enak sebelah SooMin. Hari ini ada Rasheed (Rasheed baek sih menyemangati sekaligus nggodain.. hwahaha), Janet (ngeselin buanget teriak2 ga karuan suara na bqin pekak telinga taw ga nyuru2 cepet), Gnanamary, Kim (yes!!), Erzan, and.... BRIDGET!!! YES YES YES! Udah mulai keliatan favour na Tuhan bekerja hari ini.

Setting2. Untung gw ngajak Shelvi... bener2 rapi. hahaha.. Book stand na yg satu dia ada ide di tape ke atas meja supaya bisa berdiri kuat untuk nyangga presentation board DF gw. Oke sih. Gambar2 yang 1x1 meter dijembreng di samping meja, juga kaos Obama di sisi yg laen. Emphasize on Summer Winds n Ocean's Eleven, jelas. Selesai setting gw doain semua project gw. Rasheed yg liat godain gw, tapi abis itu dia bilang bahwa hrusnya itu difoto utk ditunjukin ke foundation students taon dpan (bahwa spirituality juga penting). XD




Jam 8.15 an Daniel dateng sendirian, panik, ga ada yg bantuin. Akhirnya gw bisikin Shelvi, "Shel, bar iki kita bantuin Dan yuk." n Shelvi ngangguk. Jadi kita bantuin dia... Ee.. setengah 9 Lester n Kasey dateng, disusul dengan Hidayat! masi pada kaco2 semua. Akhirnya malah Josh n Susan juga ngebantu mereka. Tapi yg paling parah, setelah kita semua selesai n pintu mau ditutup, Noel datang! hwahahaha.. masih dengan sandal japit n jaket n celana pendek. Ditolak jelas (orang yg kita uda dari pagi aja uda diteriakin terus sama Janet bego itu). Jadi yawda, terpaksa dia jam 12 baru balik lagi utk set up (nilai na jelas dikurangi).


My very own personal favourite: The Summer Wind 2D Project (Poetry Collection)

Sudah. Udah gada yg bisa kita lakuin lagi sekarang. Tinggal Tuhan yg kerja. =) Semua ditinggal sampe jam 4.30/5.00pm untuk dinilai, baru boleh diambil lagi. So we decided to hang out n watch 17 Again. XD Ke BK bareng Josh, Susan, Ben, Shelvi; makan pagi... Terus ke Sunshine Plaza ngaterin Shelvi ngeprint tugasnya. Abis itu ke Iluma beli tiket (SEPIII BANGETT! iyalah hari kerja), ke Jalan Haji nganterin Shelvi beli kain, terus ke Bras Basah nganterin Shelvi beli alat2 buat tugasnya (walah ini koq jadi seperti hari mengantar Shelvi gini ya.. hwahaha).

ke Iluma lagi, pisah ma Shelvi. Masuk ke bioskop, dan ternyata... WE ARE THE ONLY 3 PERSONS @ THE THEATRE!!! hwahahahahahaha sikasik buanget gw uda milih yg paling atas n tengah, eh ternyata kuosong gitu kan jadi bisa pindah2 tempat duduk agak bawahan dikit, terus naikin kakiii.. makan popcorrnn.. hwahahahaha... huasik. Well actually abis itu 3 orang lagi dateng, but who cares.. hwahaha.. Film na itself bagus.. Zac Efron maen lebih serius skg n nrut gw dia emang keren sih. ceritanya juga compelling. Great2! =)

Pulang, makan di Bugis Junction... Ke Lasalle.. Menunggu dan menunggu.. Ngintip2 ke dalem ruangannya dan ternyata pny gw yg assess si BRIDGET! YEAH! emang Tuhan berkuasa. Setelah sekian lama akhirnya boleh diambil, n bawa pulang.. sampe rumah.. bener2 kerasa capek. hahahahahaha.. tapi worth it. malem ini tidur nyenyak.. huwahahaha..

That's it for this year's study then. Gw percaya Tuhan yg kerja mulai dari tadi pagi dan seterusnya sampe hasilnya keluar. Gw percaya yang terbaik yg Tuhan siapkan bwt gw, n di jurusan terbaik juga Tuhan tempatkan gw nanti. Amin.

No comments:

Post a Comment