Monday, April 13

Pribadi yang Mengenal Hatiku

Tadi pagi abis saat teduh gw keinget lagu ini..
Bnyak hal yg gw alami bbrp hari blakangan ini yg bahkan gw sendiri pun ga ngerti itu apa.. perasaan2 di hati gw yg gw ga ngerti.. perasaan gw yg ga bisa gw ceritain bhkan ke shabat terbaek gw skali pun.. tapi gw bersyukur karena lagu ini ingetin gw bahwa Dia ngerti semuanya.. ga ada yg tersembunyi.. smoga jadi berkat

S'perti rusa yang haus, rindu aliran sungaiMu
hatiku tak tahan menungguMu
Bagai tanah gersang, menanti datangnya hujan
begitu pun jiwaku, Tuhan

Hanya Engkau pribadi yang mengenal hatiku
Tiada yang tersembunyi bagiMu
Seluruh isi hatiku Kau tahu
Dan bawaku tuk lebih dekat lagi padaMu
tinggal dalam indahnya dekapan kasihMu

I literally cried when I sang this song.. bener2 ngerasain indahnya dekapan kasih Tuhan.
N kyk... semua hal yg ga bisa gw ceritain, semua hal yg bhkan gw sendiri ga paham, semua udah kyk gw curhatin ke Sahabat gw yg terbaik..

Thank u my Lord...

3 comments:

  1. waa bagus deh :D
    bisa pas gitu yak. brarti Tuhan lg pengen ngasi tau kalo Dia bakal dengerin smua keluhan koko dan curhatan koko :D

    ReplyDelete
  2. hahaha aminn ceii.. ^^
    EH NAMA KAMU BAGUS JUGA YAK!! ^^
    Stefani Ignatia Cynthia Iskandar..
    ada stefani nya jugak lagi! hahaha

    ReplyDelete